Minggu, 24 April 2011

Simphony #18 [Laorenjia]


Malam, kau ingatkan aku
Pada satu Rindu

song by alveoli

Ingatlah ibu
Ketika dulu melahirkan dirimu
Ingatlah ayah
Mencari nafkah dengan bersusah payah

Takkan sanggup kau balas jasa-jasanya
Walau kau berikan dunia
Kasih sayangnya lebihi intan permata
Pengorbanan tak terhingga

Bayangkan ibu
Membesarkanmu dan merawat dirimu
Bayangkan ayah
Kasih tercurah agar kau hidup terarah

Takkan sanggup kau balas jasa-jasanya
Walau kau berikan dunia
Kasih sayangnya lebihi intan permata
Pengorbanan tak terhingga

Doa dari dirimu
Limpahan rahmat dan ampunanNya
bagi mereka
Bakti dirimu
Curahkan padaNya bahagiakan mereka
Selamanya

Takkan sanggup kau balas jasa-jasanya
Walau kau berikan dunia
Kasih sayangnya lebihi intan permata
Pengorbanan tak terhingga

Doa dari dirimu
Limpahan rahmat dan ampunanNya
bagi mereka
Bakti dirimu
Curahkan padaNya bahagiakan mereka
SELAMANYA

--------------------------------------------
--------------------------------------------

Sedikit menyesal, 3 hari ini gak pulang
Walau baru 2 bulan
tapi kejadian-kejadian disini membuatku ingin pulang
Ingin keluar dari parodi ini
untuk sejenak

====================================
Aku tertulis dalam takdirNya
Tuk mengikuti arah penaNya
disini aku berada
Jauh dari wajah mempesona

Aku ada dalam kisahNya
Menjalani ruteNya
sendiri dalam satu kota
Tapi Dia akan tetap ada

Kini manusiaku bicara
Entah hardikkan atau keluhan
Ingin leha dan tinggalkan kerutinan
Ingin keluar dari parodi kebosanan
Serta tinggalkan segala kepenatan

Suara tak mampu obati semua
Karena aku butuh tatapannya
Aku inginkan senyumannya
Dan segala peluk ciumnya

Adakah yang bisa menggantikannya?
TIDAK
Tak tergantikan
bahkan oleh berjuta senyuman
beribu bisikan
atau eratan pelukan
Yang satu dan tetap satu

Ingin bertemu dengannya
Sehari saja dengannya
atau Satu jam saja
Aku sangat merindukannya
Entah apa yang menyebabkannya
Aku merasa rindu padanya
ingin kucurahkan segalanya
menangis di hadapannya
dan diusap air mataku olehnya

Aku hanya bisa berharap
pada HArapan ketidakpastian
Aku berdoa
Jadikan ketidakpastian itu jadi pasti adanya

==============================================

Aku rindu rumah
berharap aktivitas disini dapat menjadi pelipurnya
2 tahun lalu, homesick ini terobati dengan jalan-jalan dan berkumpul dengan teman
Merasa 24 jam kurang (astaghfirullah).

Loneliness,
i wanna looking for a friend...


hahaha
galau mendunia

0 komentar:

Posting Komentar