Sabtu, 09 April 2011

Simphony #12 [Yes, I can do it]


Hari ini, aku akhirnya mengalahkan ke-Ogahan-ku.

Aku baru tersadar, kemarin ada seorang teman mengatakan bahwa, Yang menghambat perkembangan emansipasi wanita itu sendiri adalah wanita itu sendiri. I'm derivative it to be : Yang menghambat perkembanganku sendiri adalah diriku sendiri.
Ya aku pahami betul itu dan setelah merenung, memang iya. Satu kemampuan yang saat ini adalah suatu kewajiban yang harus ada pada diri seseorang agar bisa maju, aku belum punyai itu,

Terlalu bodoh ketika aku terus-terusan menghindarinya dengan berbagai alasan yang masuk akal tapi tak dapat kupertanggungjawabkan.

Untung ada beberapa hal yang memaksa.
Ya, aku terbiasa dengan paksaan secara tidak langsung seperti saat ini. Tapi paksaan itu tentunya membawa kebaikan untukku...

Biarlah aku malu saat ini,,, kucabut urat itu
Bodo amat sama apa yang dikata orang
Aku mengalahkan diriku sendiri untuk kebaikanku (insya Allah).

Aku senang aku sudah maju satu langkah.
Aku siap maju dua langkah, tiga langkah dan lalu berlari mengejar ketertinggalanku

Kini, harus PINTAR MENGATUR WAKTU

Satu yang aku abaikan adalah kesehatanku dan aturan pikiranku...
Harus lebih bisa manajemen emosi dan pikiran...

OKAY
SELAMAT BERJUANG TUK WISMA FITRIANURROKHMAH WAHDA
GOD BLESS U
EVERYTHING IS UNDER CONTROL and WILL BE OKAY

JANGAN SALAH BERDOA....


Bismillah

0 komentar:

Posting Komentar