Jumat, 15 April 2011

Aku kan menghilang
Dalam pekat malam
Lepas kumelayang
(peterpan)
------------------

Seperti bulan yang terangi malam
Layaknya siang yang enggan kehilangan terang

Bukan dengan senyum sinis
Tapi penuh kerutan manis
Bukan dengan kesal
Hanya tak mau menyesal

Satu yang mendilemakan
Saat datang segala tuntutan
Yang inginkan kedewasaan
Dan penuh pengharapan
Serta penuhi semua keinginan

Hati dan pikiran terpaut jauh
Tapi ada benang merah diantaranya
Yang berikan jalan pada kebuntuan
Yang legakan dalam kesesakan
Yang redakan dalam kegelisahan

Hilang dalam khayalan
Nyata dalam pengindraan
Ingin hapus dengan ketenangan
Dan semua senyuman
Tapi, mungkinkah berakhir pada tangisan
Tangisannya
atau bahkan tangisanku?
Sulit kutafsirkan
Hanya melangkah dan berjalan

Takut salah
Dan aku hanya berpasrah

------------------------------------------

Galau detected

Bukan galau
Hanya merasa bersalah atau tidak bersalah
Peka atau tidak peka
Benar atau Keliru

Just The way I am

Aku hidup dengan fikiranku
Maaf banget kalau ternyata aku keliru
Tapi aku merasa
Harus beginilah aku
Maaf lagi

2 komentar:

Aldian Farabi mengatakan...

ui, refollow dong, Ma.

Unknown mengatakan...

opo meneh iki rek? yooo... just the way you are.. haha

@alfa: blog gw fa, follow, mantab jayuz...! aslam90.blogspot.com

Posting Komentar