Sabtu, 23 April 2011

Astaghfirullah



Cantik Bukann....


(basmallah dan ta'awudz)

MIRIS...
Sekali dia menyapa, aku masih ragu dan berfikir itu bukan dia. Aku berfikir agak bengong, itukah dia??? enggak. Pasti itu cewek ramah yang selalu menyapa orang walaupun dia gak kenal orang itu...
Sapaan kedua, aku terperanjat. Astagfirullah...(aku sampe lupa namanya). Dia Lepas Kerudungnya
kenapaaaaaaaaa????

“Dan katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman: ’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang biasa nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan khumur (Ind: jilbab)nya ke dadanya…’”

Jelas hal itu sudah termaktub dalam kitab suci alquran. LAlu mengapa mereka membuang perhiasan yang begitu berharganya???




Rasululloh SAW bersabda: “Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim)



“Hai Asma, seseungguhnya jika seorang wanita sudah mencapai usia haid (akil baligh) maka tak ada yang layak terlihat kecuali ini,” sambil beliau menunjuk wajah dan telapak tangan. (HR. Abu Daud dan Baihaqi).

“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang-orang mukmin: ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal dan oleh karenanya mereka tidak diganggu. Dan ALLOH SWT Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. Al-Ahzab: 59).


Sangat jelas...


Aku melihat mereka sangat anggun dengan jilbab mereka... tingkahnya tertata dalam keanggunan perilakunya. Tutur katanya setutur kata mutiara dan selalu tercurah doa disepanjang langkahnya darinya maupun untuknya. Sangat cantik dan terlindung. Mereka dihormati, dan disayangi.

Aku miris melihat mereka yang sudah terjaga, malah tanpa segan membuangnya...
Kenapa bisa seperti itu. Pernah aku bertanya, dan aku ketahui dia melakukannya karena ibunya sudah meninggal, dia pun melepas kerudungnya. Astaghfirullah. Kok gitu???

Pengen nangis aku ngelihat temanku seperti itu... Pakai kerudung seala maunya...

Ya Allah, berikan hidayah lagi untuk mereka

oya, tu foto bukan aku kritik wanita cantik yang satu ini. Cuma contoh aja. Cz nyari yang gak ada mukanya, gak bisa. Kalo ngedit.... lambrettoo... hehehe

0 komentar:

Posting Komentar