Minggu, 03 April 2011

Simphony #1 [Close Friend]

Kupercaya
Ku menginginkannya
Aku mendapatkannya
Nyaris hilang
dan Memang sedikit menghilang
Aku pun pergi

Ke mencoba percaya
Kembali menginginkannya
Kini aku memilikinya
Takut hilang
walau hanya sedikit
Aku tak mau pergi
Tak ingin kulepas

Gundah dalam tenang
Mencoba tenang dalam kegundahan
Arti kata yang belum kupercaya
Kapan aku percaya
Saat itu aku memilikinya
Aku tak mau meyakininya
Karena aku takut ia hilang

Biarlah ia hanya sekedar kata
Kata yang lewat dalam lorong telinga
Yang hanya sekejap mata
Biar maknanya yang aku percaya
karena itu yang bisa mempertahankannya
Tak perlu dikumandangkan
Karena takkan memperkuat keyakinan

Takkan pernah aku berkata itu
Biarlah hanya sekedar itu saja
Biar rasa yang bicara
Karena aku lebih yakin padanya
Daripada sebuah kata

*Wisma FW (04/04/2011; 1:41 wib)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha... who is he?

Miracle mengatakan...

He???
i think you was wrong.
it isn't about a man. But something like a pearl. as known as close friend.

Posting Komentar