Senin, 11 April 2011

Simphony #15 [Everytime We Meet]


Saya senang dengan lirik ini...

Everytime we meet
The picture is complete
Everytime we touch
The feeling is too much
It's all i ever need

Kalo dilanjutin liriknya... beda lagi dan lebih menjurus

Tpi bagiku... q suka banget 5 baris itu...
Kenapa...
Banyak arti yang terkandung di dalamnya...
Bertemu siapa??? tentu bertemu dengan semua yang kita cintai dan sayangi...
SAng Khalik, Orang tua,adik, Eyang, pakde, bude. keponakan, saudara, sahabat, kawand, teman, atau mungkin orang yang kita sukai...

Hemmm
The picture is complete
The feeling is too much

Sang Khalik...
Insya Allah, aku selalu bersamaNya (Amin)...
Ada 5 waktu dimana aku harus bertemu denganNya...
Walau tak secara fisik ku melihatNya...
Tapi aku merasakanNya...
Itu harus.
Dia yang selalu hadir
Menenangkan saat gundah
Mengingatkan saat bungah

Aku selalu berharap, dapat selalu bersamaNya
Ya Allah, aku mohon, don't leave me or don't let me go.
Dia gak akan pernah menjauh dari kita kalau kita selalu mendekat padanya.

"Ingatlah dengan mengingat Allah maka hati akan menjadi Tenang" (Q.S. Ar Ra'd:28)

"Aku adalah berdasarkan kepada sangkaan hambaKu terhadapKu. Aku bersamanya ketika dia mengingatKu. Apabila dia mengingatKu dalam dirinya, niscaya Aku juga mengingatnya dalam diriKu. Apabila dia mengingatKu dalam suatu kaum, niscaya Aku juga mengingatnya dalam suatu kaum yang lebih baik daripada mereka. Apabila dia mendekatiKu dalam jarak sejengkal, niscaya Aku akan mendekatinya dengan jarak sehasta. Apabila dia mendekatiKu dalam jarak sehasta, niscaya Aku akan mendekatinya dengan jarak sedepa. Apabila dia datang padaKu dalam keadaan berjalan, niscaya Aku akan datang kepadanya dalam keadaan berlari-lari"

Semoga kita termasuk golongan yang selalu mengingat padaNya

Orang Tua dan Adik
Mereka orang yang sangat aku cinta. Pasti dan Harus lah...
Bapak, Ibu, Alam, dan Sofi...
Aku beruntung aku kuliah di luar kota (sekitar 10 jam perjalanan bis malam dari rumah tercinta). Karena dengan kejauhanku ini, aku mengerti betapa pentingnya mereka dan bertambah kecintaanku pada mereka. Karena aku selalu mengingatnya.
Apalagi terasa sekali saat seminggu pertama di asrama. Homesick tingkat bidadari. wew.

Aku juga suka lirik ini, dari Sheila on Seven

Saat-saat seperti ini
Pintu telah terkunci
Lampu telah mati
kuingin Pulang
Tuk segera berjumpa
denganmu...

Waktu-waktu seperti ini
Di dalam selimut
Harapkan mimpi
Bayangan pulang
Tuk segera berjumpa
denganmu...

Yang posisinya takkan tergantikan...
Tak akan pernah

Everytime we meet the picture is complete,
Yah, yang selama beberapa waktu aku gak ketemu dengan mereka...
sekalinya aku pulang, aku takkan melewatkan satu momentpun dengan mereka...
Njemput ibu, nganter sofi, nungguin alam pulang, nganter charger ke kantor bapak, ngajarin scan, ngajarin corel, makan pagi bareng, tidur bareng... Hwaaa....jadi kangen...

Pulang ke rumah, tanpa mainpun gak jadi masalah... Sekalinya pulang, mau tetap ngadem di rumah yang kecil itu... karena kesempatan itu datang sesekali saja...

Rutinitas wajib kalo mudik. Ke rumah Eyang, ke rumah bude Iti,,, WAJIB...

Sahabat, Kawan, Teman
Sebenernya itu satu arti si, cuma mau agak lebay dikit.
Tak dapat disangkal lagi, bahwa hal yang sangat menyenangkan adalah berkumpul dengan kawand2...
mau lagi seneng, mau lagi sedih, suntuk, bete,
Kalo udah bareng ma temen... semua hilang
It's very nice moment

Ini lagu yang aku suka juga (Ku Bahagia by Sherina)

Kita bermain-main
Siang-siang hari senin
Tertawa satu sama lain
Semua bahagia semua bahagia

Kita berangan-angan
Merangkai masa depan
Di bawah kerindangan dahan
Semua bahagia semua bahagia

Matahari seakan tersenyum

Walau makan susah
Walau hidup susah
Walau tuk senyum pun susah
Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan

Walau makan susah
Walau hidup susah
Walau tuk senyum pun susah
Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan

Oh ku bahagia
Oh ku bahagia

Kita berlari-lari
Bersama mengejar mimpi
Tak ada kata tuk berhenti
Semua bahagia semua bahagia

Matahari seakan tersenyum

Walau makan susah
Walau hidup susah
Walau tuk senyum pun susah
Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan

Walau makan susah
Walau hidup susah
Walau tuk senyum pun susah
Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan

Oh ku bahagia oh ku bahagia

Walau makan susah
Walau hidup susah
Walau tuk senyum pun susah
Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan

Walau makan susah
Walau hidup susah
Walau tuk senyum pun susah
Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan

Walau makan susah
Walau hidup susah
Walau tuk senyum pun susah
Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan

Oh ku bahagia
Oh ku bahagia

waawww.. dan ini Sahabat Kecil (OST. Laskar Pelangi)

Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli

Reff:
Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya

Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi

Back to Reff:

Janganlah berganti
Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini

Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini

Aku, sangat sedih ketika kehilangan Cintaku (cinta ketemu gede). Tapi akan lebih menyedihkan, sangat, sangat menyedihkan jika aku kehilangan kawandku... (aku rangkum semua disini [sahabat, teman, kawand] karena pada dasarnya hingga saat ini aku kagok kalo menyebut sahabat).

Mereka berharga layaknya mutiara... Jarang diproduksi oleh kerang. Itulah mengapa mereka sangat berharga. Dan kehadiran mereka (layaknya mutiara) sangat membesarkan hati... (kalo mutiara dipake kan bikin prestise tuh)...
MEnyenangkan sekali bisa bertemu dan berkumpul dengan mereka...

Ini dia, sari peter pan

Bayangkan ku melayang
Seluruh nafasku terbang
Bayangkan ku menghilang
Semua tanpa mu teman
Bila nafasku lepas
Semua langkahnya lelah
Semua waktu yang hilang
Tapi bayangmu tetap

Ingat 'kan aku semua, wahai sahabat
Kita untuk selamanya, kita percaya
Kita terbakar arang dan tak pernah lelah
Ingat 'kan aku semua semua, wahai sahabat

Ingat 'kan aku semua semua, wahai sahabat
Kita untuk selamanya, wahai sahabat
Kita bagai cerita, wahai sahabat
Ingat 'kan aku semua semua, wahai sahabat
Wahai sahabat.....wahai sahabat....

Aku takkan mau kehilangan mereka...

-dia-
Bbbbeehhhh
bicara yang satu ini...
agak2 gimana

Yah, aku manusia biasa...
punya fitrah yang sama

"Dijadikan indah pada (pandangan)manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini [dst]" (QS. Ali Imran:14)

Sudah fitrah, tapi hati2 dengan fitrah yang satu ini

Katanya si,
Asaling tresna jalaran saka kulina
Dari mata turun ke hati

----sudah, yang ini pending saja dulu, hahaha-----------

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice to be your friend..
:D

Posting Komentar