Jumat, 25 Februari 2011

Maafkan aku

Ini bukan diriku
Yang tak bergairah di pagi hari
Bukanlah diriku
Yang menangisi kepedihan hati
Bukan aku
Yang menghardik takdir sendiri
Bukan aku yang tak bermimpi
Aku terlepap di heningnya pagi
Terjaga di sunyinya gelap
tanpa pelita yang menerangi
Diam bagaikan benda mati
Yang tak akan berarti hingga akhir zaman nanti
Walau aku adalah pejabat tinggi
Gerak terhenti karena emosi yang tinggi
Tak mampu menahan diri
walau hanya dengan bisikan hati
Emosi tinggi yang telah membutakan hati

Ya Rabb,
wish me the best
Bless me please
Aku tak bisa hidup tanpaMu
Tanpa sentuhanMu
Tanpa pelukanMu
Tanpa sayangMu
Tanpa arahanMu
Kaulah kekasih sejatiku
Maafkan aku yang telah mengkhianatiMu
Maafkan aku telah meninggalkanMu
aku pun sadari
Itu hanyalah cinta yang sesaat
dan sesat
aku sadari, hanya Engkau yang kan selalu disisiku
menemaniku
menjagaku
Aku ingin kembali pada cintaku
fitrahku, dan suciku
Kembali padaMu dan hanya padaMu
Bagai bolpoin tanpa tinta,
Itulah aku tanpaMu

0 komentar:

Posting Komentar