Selasa, 22 Februari 2011

///...

Aku tahu apa itu
Aku mengerti maknanya
Hanya aku tak mau menyebutnya
Yang pernah mengukir suka
Yang pernah membawa duka
Yang datang dan pergi
Yang pergi dan tak kembali
Yang timbul dan tenggelam
Muncul dan juga menghilang
Layaknya pelangi
Indah namun pudar
Seperti hujan
Yang menyejukkan namun sirna
tak seperti langit yang selalu ada
tak seperti udara yang membawa kehidupan
Aku mengerti
Hanya tak mau peduli
Duri tajam tak mengapa
Tapi duka lara
Sungguh menusuk jiwa
Senyum terukir penentram rasa
Sinis merajuk mengusir tawa
Biarkan ia pergi kemana
Angin yang kan membawanya
Tulus melepas
Segala duka di jiwa
Segala apa yang dirasa

1 komentar:

PIKADITA mengatakan...

isma,, aku suka bangeeet bahasanyaaa,,, kerenn,,, ini terpujangga,, kalimatnya pendek2 tapi kena,, kerennn,,,, teruskaaan

Posting Komentar