Senin, 07 Juni 2010

Bila Aku Jatuh Cinta

tentang cinta
ST12 :anugerah yang tak mungkin mudah kumelepaskannya, katanya : biarkan aku jatuh cinta
kata Nidji, bila aku jatuh cinta...aku melihat sang bulan...kan datang padaku... (iy y???)

hmmm...
cinta sejati hanyalah Dia
cinta yang ga bakal bikin sakit hati hanyalah cintaNya
cinta yang haqiqi hanya cinta padaNya

lalu, mengapa harus ada rasa cinta pada selainNya
cobaan dan anugerahNya tentang cinta membuat orang kadang benar dan sering salah

banyak orang jatuh cinta pada sesamanya (manusia tapi lawan jenis) dan terjebak di dalamnya. tapi masih tetap ada juga yang mana ia bisa menjaga cintanya dan cintaNya
subhanallah...

termasuk yang manakan aku, atau kita...
aku pernah jatuh cinta pada seseorang. lalu apa yang sebenarnya harus aku lakukan
berserah padaNya

baru saja kulihat ke arah jendela, hujan rintik-rintik. menyegarkan udara yang panas ini. seperti cinta yang menyegarkan batin yang kering ini. cintaNya bahkan melebihi kesegaran yang aku inginkan. tapi aku masih mencari kesegaran lainnya. yang mungkin akan mengurangi kesegaran yang diberiNya.

aku yang sedang jatuh cinta, sulit tuk berpikir logika. hanya perasaan yang kupunya. Tuhan menciptakan Jin dan Manusia hanya untuk beribadah kepadanya. semoga aku tak mengingkarinya. semoga apa yang kurasa saat ini, akan berujung ibadah padaNya, menyempurnakan sebagian imanku padaNya.

tak banyak yang bisa kukata padaNya, hanya satu yang kuminta, Ya Allah jagalah hati ini, agar tak membuatMu hilang dari sisiku.
Aku ingin cintaku layaknya cinta Fatimah az Zahra, tapi sepertinya setan-setan itu lebih licik dan pintar dariku.
Hanya padaMulah aku meminta perlindungan dari godaan setan-setan yang terkutuk itu

0 komentar:

Posting Komentar